Selena Gomez Santai Hadapi Justin Bieber dengan Pacar Barunya

Jum'at, 06 Juli 2018 - 23:30 WIB
Selena Gomez Santai Hadapi Justin Bieber dengan Pacar Barunya
Selena Gomez Santai Hadapi Justin Bieber dengan Pacar Barunya
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez tampaknya tidak mau mengikuti mantan kekasihnya, Justin Bieber, yang langsung melabuhkan hatinya kepada Hailey Baldwin setelah mereka putus. Sejak hubungan cinta keduanya kembali gagal, hingga saat ini Selena masih terlihat asyik dengan kesendiriannya.

Bagi Selena, menjalin hubungan istimewa, tidak bisa dilakukan dengan tergesa-gesa. Dia beralasan, masalah hati bukan sesuatu yang bisa dilakukan dengan sembarangan.

“Selena tidak memperlakukan cinta sebagai permainan atau kompetisi dan apa pun yang Justin lakukan atau masuki, tidak mendikte kehidupan cintanya," kata salah satu sumber.

Alih-alih merasa terpacu untuk segera menemukan dambatan hati, Selena cenderung memilih untuk mengembalikan kesehatannya. Hubungan baik dengan sang ibu juga menjadi proititas dia saat ini.

"Dia ingin menghabiskan musim panas ini dalam kesehatan terbaiknya dan segala sesuatu yang lain," ujar sang sumber.

Kendati demikian, bukan berarti Selena benar-benar menutup diri untuk laki-laki lain. Dia dipastikan tetap membuka hatinya untuk kembali menemukan laki-laki terbaik. "Dia tidak melihat (kompetisi), tetapi hatinya tetap terbuka jika cinta datang mengetuk," kata sang sumber.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)